Yayasan Gastroenterologi Indonesia dalam Women’s Health Expo: Ketahui Gangguan Saluran Cerna selama Kehamilan dari Ahlinya!

Bekerjasama dengan Yayasan Pengembangan Medik Indonesia dan FKUI-RSCM, Yayasan Gastroenterologi Indonesia (YGI) telah menyelenggarakan kegiatan Talkshow Gangguan Saluran Cerna selama Kehamilan. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019 di Ruang Puri Agung, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta ini merupakan salah satu rangkaian dalam kegiatan The 10th Annual Women’s Health Expo and Bazaar 2019 dengan tema Hidup Sehat dalam Kemerdekaan yang dilaksanakan dalam bentuk Talkshow dan Bazaar pada tanggal 3 – 4 Agustus 2019.

Talkshow dilakukan berupa diskusi interaktif antara dr. Saskia Aziza Nursyirwan, SpPD sebagai moderator dan Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, MMB, SpPD, K-GEH, FACP, FACG sebagai pembicara mengenai gangguan saluran cerna apa saja yang dapat dialami oleh wanita yang sedang hamil, diagnosis, dan tatalaksananya. Setelah itu, dilanjutkan dengan tanya jawab antara peserta dan pembicara, yang disambut dengan antusias peserta. Kemudian, peserta yang aktif bertanya mendapatkan hadiah menarik. Kegiatan ini disponsori oleh PT. Novell Pharmaceutical Laboratories, PT. Takeda Indonesia, PT. Darya Varia Laboratoria, PT. Eisai Indonesia, dan PT. Prodia Widyahusada.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya YGI untuk menyosialisasikan informasi-informasi mengenai kesehatan saluran pencernaan. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat mengenai gangguan saluran pencernaan, terutama pada wanita yang sedang hamil.

.

Jangan sampai ketinggalan informasi kegiatan kami selanjutnya, ayo follow instagram, twitter, dan facebook kami!

Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya!

Salam saluran cerna sehat!

.

Pembicara Talkshow Gangguan Saluran Cerna Selama Kehamilan
Diskusi Interaktif Talkshow Gangguan Saluran Cerna Selama Kehamilan
Susana Talkshow Gangguan Saluran Cerna Selama Kehamilan
Peserta sedang Menyampaikan Pertanyaan
Foto Bersama Pembicara dan Peserta yang Bertanya
Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*