Webinar Awam dengan Profesor dan Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Pada Sabtu, 7 November 2020, Yayasan Gastroenterologi Indonesia (YGI) menyelenggarakan kegiatan “Webinar Awam Penanganan GERD Selama Pandemi COVID-19” melalui aplikasi ZOOM. Kegiatan ini berupa seminar online untuk masyarakat awam dengan dr. Muhmmad Firhat Idrus, SpPD sebagai MC, Prof. dr. H. Abdul Aziz Rani, SpPD, K-GEH sebagai moderator, dan dr. Rabbinu Rangga Pribadi, SpPD sebagai pembicara. Topik yang dibahas dalam webinar kali ini adalah GERD selama pandemi COVID-19.

Setelah seminar, dilanjutkan dengan tanya jawab antara peserta dan pembicara yang disambut dengan antusias peserta. Banyak dari peserta yang bertanya dan berbagi cerita mengenai kondisinya dengan GERD. Tiga peserta dengan pertanyaan menarik berhak mendapatkan hadiah. Kegiatan ini disponsori oleh PT. Dexa Medica.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya YGI untuk menyosialisasikan informasi-informasi mengenai kesehatan saluran pencernaan selama pandemi COVID-19. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat mengenai GERD.

Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya!

Salam saluran cerna sehat!

Jangan sampai ketinggalan informasi kegiatan kami selanjutnya, ayo follow instagram, twitter, dan facebook kami!

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*